Social Network ku

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 14 Mei 2014

Aplikasi Segitiga Pascal

Assalamu alaikum wr. wb. Salam Satu jiwa Untuk sahabat blogger semua
kali ini saya akan berbagi sedikit tentang pengetahuan saya yaitu tentang bagaiamana cara membuat sebuah program java yang di dalam program tersebut memuat rumus-rumus dari matematik diskrit salah satunya adalah program cara cepat menampilkan sebuah segitiga pascal,bagi sahabat blogger tentunya tau dong apa itu deret segitiga pascal.
langsung saja yahh...:)

sahabat blogger yang baik hati tentunya pernah dan pasti sudah bisa kan membuat class baru untuk proggram java, untuk membuat sebuah program pastinya kita tentukan nama class program kita apa, kali ini saya membuat class bernama PascalTriangel dan source coding nya seperti di bawah


nahhh, sahabat blogger bisa kan membuatnya, saya rasa sekian dulu tutorial kali ini atas segala kekuarangan semoga apa yang saya bagikan ke sahabat-sahabat semua bermanfaat, terimakasih sahabat wassalammualaikum wr.wb salam satu jiwa AAAAAAARREEEEMAAAAAAAAAAA :D

1 komentar:

  1. class triangle sama method mainnya mana broks???,,ane gak paham nih,,hehehe

    tetep semangat dah ngeblognya

    BalasHapus